Kecelakaan Maut 2 Orang Ibu Muda Tewas Terlindas Truk, Keadaannya Mengenaskan..

Oleh Ade Danty   ยท   11 Jan 2018 11:03 WIB   

Kejadian nahas baru saja menimpa dua ibu muda. Keduanya tewas di Karawang, Jawa Barat pada saat hendak berbelanja Pakaian.

Kedua wanita malang ini mengalami kecelakaan ketika mau berbelanja pakaian di pasar Cikampek. Kejadian nahas ini terjadi pada hari Selasa 09 Januari 2018.

Korban bernama Eneng Fauziah dan Eti Muliyati. Kecelakaan ini menewaskan keduanya. Korban mengedarai kereta Scoopy dengan nomor polisi T 4058 IO.

Keduanya menjadi korban kecelakaan truk Gandeng. Menurut saksi mata korban mengalami kecelakaan dijalur tengkorak. Disebut jalur tengkorak karena kawasan tersebut banyak memakan korban.

Korban mencoba untuk memotong dari kiri jalan, namun oleng ketengah dan menabrak truk gandeng yang berada didepan. Kedua wanita ini masuk kekolong truk dan terlindas dan meninggal di tempat.

Kedua korban mengalami luka parah dibagian kepala dan tewas ditempat. Saat ini kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sentral Medika Cikalong, Jati Sari.

Dan warga juga mengamankan pengemudi truk agar tidak diamuk masa. Saat ini truk gandeng dan pengemudinya sudah diamankan pihak kepolisian.