Penampakan Api di Kebakaran Kebon Pala Jaktim, 4 Rumah Hangus

Oleh Aan Lusiadi, Ade Danty   ยท   15 Jul 2018 07:57 WIB   
Si jago merah kembali lagi bereaksi. Kini kebakaran terjadi di Jakarta Timur. Kebakaran ini terjadi tepatnya kawasan Kebon Pala. 
Menurut keterangan, kebakaran ini disebabkan oleh konsleting listrik pendingin ruangan salah satu rumah warga. Akibatnya pun tidak tanggung-tangung, sedikitnya 4 rumah dan 1 mushala terbakar. Untuk memadamkan si jago merah, tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan. 
Sulitnya akses air sempat membuat petugas pemadam kebakaran kewalahan memadamkan api. Sementara itu, warga berusaha keras menyelamatkan barang-barang yang ada di rumah mereka. Warga takut kebakaran ini menjalar kemana-mana, dan melahap lebih banyak rumah lagi. Kabar baiknya, sampai sejauh ini belum ada dilaporkan korban jiwa.  
Kejadian ini mengajarkan kita untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan listrik. Dimohon selalu mengecek dan mematikan listrik apabila tidak sedang digunakan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Aan Lusiadi]