Ke Masjid Naik Mobil, Seorang Pria Lakukan Hal Tak Senonoh Ke Jemaah Wanita..

Oleh Ade Danty   ยท   06 Feb 2018 13:36 WIB   

Kasus pencurian seringkali terjadi di tanah air. Para pelaku pencurian pun seakan-akan gelap mata, mereka melancarkan aksinya dimana saja, disitu ada kesempatan maka disitulah mereka beraksi, bahkan di tempat ibadah seperti Masjid, mereka sanggup melancarkan aksi bejatnya.

Sama halnya, yang dilakukan seorang pria di Masjid Raya Stabat, Stabat Baru, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, ia tega mencuri sejumlah barang milik jemaah masjid yang sedang menunaikan Ibadah di masjid tersebut.

Pelaku turun dari sebuah mobil, dengan menggunakan Kaos dan celana jeans, dengan santai ia masuk ke Masjid dan mengambil barang berharga milik jemaah wanita yang sedang sholat subuh.

Aksi pelaku berjalan lancar, setelah mengambil barang jemaah wanita ia bergegas meninggalkan masjid dan membawa barang hasil curianya.

Ia pergi meninggalkan masjid dengan sebuah mobil yang ia tumpangi. Aksi bejat pelaku, berhasil terekam kamera cctv masjid.

Banyak netizen yang geram dengan aksi pelaku. Kejadian ini terjadi pada 30 Januari 2018. Video ini dibagikan pengguna media sosial Facebook yang bernama Fredy Ifanda, Pada Jumat, 02/02/2018.