Kata Pakar Soal Arti Ekspresi Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya saat Bicara

Oleh Nur Lella   ยท   15 Mar 2019 09:46 WIB   

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang terjadi pada 27 Februari 2019 lalu masih menjadi perhatian publik. Kendati pernikahannya sekarang sudah berlalu selama 3 minggu. Dan tak lama dari pernikahan itu, keduanya melangsungkan konfrensi pers di Hotel Grand Hyatt.

Kedatangan keduanya yang memberikan kejelasan seputar rumor yang berkembang di masyarakat. Dan netijen banyak yang menyangka bahwa Reino sekarang berubah menjadi lebay sejak menikah dengan Syahrini.

Lantas Status Selebriti SCTV pun meminta Pakar Ekspresi untuk meneliti raut muka keduannya. Dan menurut Joice Manurung Pakar ekspresi yang sempat diwawancarai bilang selama konfrensi pers tangan Syahrini dan Reino saling menggenggam satu sama lain menandadakan gairah cinta yang besar antar keduanya. Fakta kedua, bahwa memang menurut Joi Reino berada di bawah kendali Syahrini dikala Reino berbicara bahwa ia ingin menemani istrinya makan siang. Fakta ketiga, pasangan ini tidak kompak mengenakan cincin yang sama ditangan.

Sementara menurut Joice, Luna Maya sekarang sedang berada dalam keadaan lemah dan rapuh. Simak video selengkapnya di atas. (Sumber video: Status Selebriti)