Karena Tak Datang Saat Diundang Cucunya, Nenek di India Malah Dibunuh

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   25 Apr 2019 16:25 WIB   

Nasib malang terjadi pada seorang nenek di Fatehabad, negara bagian Haryana, India yang menjadi korban pembunuhan baru-baru ini. Kabar ini seketika mengejutkan banyak orang karena pelaku pembunuhan bukanlah orang lain, melainkan cucu dari wanita 70 tahun itu sendiri. Perisitiwa berawal saat sang cucu yang bernama Vicky mengundang neneknya yang bernama Ramdevi untuk hadir ke acara perayaan atas kelahiran anaknya.

Namun, sang nenek saat itu tak dapat menghadiri undangan cucunya tersebut. Kemudian sang cucu mendatangi Ramdevi karena kecewa undangannya tidak dipenuhi oleh sang nenek. Vicky pergi ke kediaman Ramdevi yang terpisah dari dua putranyanya itu. Ramdevi dikabarkan tinggal terpisah lantaran telah terjadi pertengkaran dengan kedua putranya karena masalah kepemilikan properti.

Lalu Vicky yang mendatangi sang nenek di rumahnya itu terlibat cekcok dengan sang nenek yang berakhir pada tindak kekerasan dan mengakibatkan Ramdevi tewas. Wanita yang hanya tinggal dengan suaminya itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang saat tiba disana dokter mengatakan bahwa Ramdevi telah meninggal dunia.

Ram Avtar, suami Ramdevi pun langsung melaporkan tindakan cucunya kepada pihak berwajib. Bukan hanya Vicky, tapi kedua orang tuanya pun turut dilaporkan. "Tersangka telah menyerang neneknya dengan alat bubut besi. Pemeriksaan pascakematian terhadap jenazah korban juga telah dilakukan." Kata Surendra Kamboj, kepala kantor kepolisian setempat.

Vicky dan ibunya telah ditangkap, sementara ayahnya yang sempat buron dikabarkan akan segera dimasukkan kedalam sel juga.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]