Karena Mobil Dijual, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   04 Sep 2018 19:25 WIB   
Hanya karena mobil dijual, seorang anak di Ponorogo tega membunuh ayah kandungnya sendiri. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan membekap wajah korban dengan bantal. 
Pemuda berusia 24 tahun warga Desa Somoroto, Ponorogo, Jawa Timur ini harus berurusan dengan polisi setelah terbukti melakukan pembunuhan kepada ayah kandungnya sendiri. Pelaku nekat menghabisi nyawa ayahnya karena tidak terima mobil miliknya dijual oleh sang ayah tanpa seizinnya. Pelaku yang tak terima pun langsung mendorong tubuh korban hingga tersungkur dan membekap wajah korban dengan bantal hingga tewas.
Penetapan status pelaku sebagai tersangka berlangsung lama karena polisi harus memeriksa kondisi kejiwaan pelaku yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan tindak pidana pembunuhan dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun.
Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]