Kamu Jenius Apa Idiot? Yuk Tes Seberapa Jenius atau Idiot

Oleh said sohar, B K   ยท   06 Des 2017 19:05 WIB   
Kamu pernah mendengar kalimat ini" Kamugimna sih begini aja tidak mengerti. Dasar Idiot! Apa perasaan kamu guys kalaukalimat itu ditujukan kepadamu? Marah? Tersinggung? Atau cuek?

Seenaknya saja ya dia bilang begitu.Seseorang itu tidak bisa dikatakan idiot hanya karena mengerjakan sesuatu yangtidak sesuai dengan instruksinya. Setuju guys? Bisa saja perintah itu terlalubertele-tele, terlau panjang atau mungkin bahasa yang digunakan tidak sesuaidengan pemahaman orang yang mendapat Instruksi.

Pokoknya banyak faktor deh. Vidio kita kaliini guys mencoba untuk menyelami seberapa paham atau seberapa tinggi tingkatintelektualitas otak kamu.

Takut? Biasa aja guys. Jangan takut, tegangataupun minder duluan. Santai aja. Lakukan dengan rileks. Mudah-mudahanhasilnya baik kok. Kalaupun hasilnya tidak sesuai dengan harapan kamu anggapsaja sebagai motivasi bagi kamu untuk meningkatkan pengetahuan, atau belajarmenganalisa sesuatu. Jadi apapun hasilnya tetap bermuatan positif kok.

Bagaimana sekarang? Sudah siap mencoba?Tarik napas dulu yuk sebelum melanjutkan vidionya.

Sepertinya kamu siap guys. Selamat menontondan siap-siap melihat tingakt intelejensiamu. Ok! Jangan lupa ya tulis pengalamanmu di kolom komentar ya. Kita diskusi yuk.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [said sohar]