Kalah dari Thailand di Thomas Cup, Kevin-Marcus Merasa Dicurangi Wasit

Oleh Hamid Rasyid, Ade Danty   ยท   23 Mei 2018 09:03 WIB   
Kejuaraan badminton Thomas Cup yang digelar pada Senin malam membuahkan hasil bagi tim putra Indonesia yang mengalahkan tim Thailand dengan skor 4 - 1. 
TerkaitMantap! Indonesia Taklukan Malaysia di Piala Uber Cup 2018
Dengan hasil ini, tim putra Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final piala Thomas 2018.

Thailand sempat menyamai keunggulan dengan mengalahkan ganda putra andalan Indonesia Kevin dan Marcus dengan skor 1 - 1, namun berkat kemenangan tunggal Mustofa dan ganda putra pasangan Fajar Rian mampu mengunci kemenangan Indonesia.

Meskipun menang, namun pada pertandingan ini duo minions Indonesia Kevin Marcus merasa kecewa. Pasangan ganda dengan ranking 1 di dunia ini merasa dicurangi oleh wasit setelah kalah dari Thailand.

Pada video di atas terlihat wawancara eksklusif Marcus dan Kevin yang tidak terima atas keputusan - keputusan wasit. Marcus berkata bahwa wasit selalu memutuskan bahwa servisnya fault sehingga merasa dirugikan. 

Bahkan pasangan ini pun berkata bahwa selama ini tidak pernah ada masalah dengan gaya servisnya, seperti di kejuaraan All England di mana pasangan ini menjuarai kejuaraan dunia tersebut.

Pasangan ini pun mengatakan akan segera protes ke BWF selaku yang mempunyai wewenang atas kejadian ini.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Hamid Rasyid]