Kabar Duka, Kakek V BTS Meninggal Dunia

Oleh MarthaAyu 94, Ade Danty   ยท   02 Agu 2018 08:50 WIB   

Sempat hebohkan fans dengan berita comeback BTS di bulan Agustus, kini berita duka datang dari salah satu member BTS yaitu V atau Kim Taehyung. Pada hari Selasa 31 Juli 2018 kemarin dikabarkan bahwa kakek V meninggal dunia.

Terkait hal ini Bighit selaku menajemen BTS tidak banyak berbicara dan memberikan konfirmasi karena ini merupakan privasi keluarga V. Menurut sumber dari berbagai media Korea, V didampingi dengan para member telah berada di salah satu rumah sakit di Daegu untuk menghadiri pemakaman kakek V.

Mendengar kabar mendadak ini banyak penggemar begitu khawatir dengan keadaan V. V memang diketahui sangat dekat dengan kakek dan neneknya. Masih teringat jelas ketika nenek V meninggal dunia pada tahun 2016, V terlihat begitu sedih ketika menceritakan kepada fans bahwa neneknya telah meninggal. 

V memang sempat tinggal dan dibesarkan oleh kakek dan neneknya selama 17 tahun. Kakek dan Nenek V juga seperti orang tua bagi V. Dalam beberapa tayangan video BTS, V sering terlihat menghubungi Kakek dan Neneknya ketika sedang dalam perjalanan.

Semoga V dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [MarthaAyu 94]