Joni Bunuh Selingkuhan Istri dan Bawa Mayatnya ke Polisi

Oleh Mahira, Rina   ยท   08 Feb 2019 06:00 WIB   

Hati-hati jika berkenalan dengan seseorang di Facebook. Bisa-bisa rumah tangga berantakan dan tindak kriminal pun terjadi.

Seperti kejadian di Bangka Tengah berikut ini. Baru kenalan lewat Facebook, seorang istri berani bertemu dengan pria lain di kamar rumahnya. Sang suami yang memergoki istrinya sedang berduaan dengan pria lain di kamar membunuh selingkuhan istrinya tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa, 6 Pebruari 2019 pukul 01.00 WIB. Saat itu Joni (30) pulang ke rumah. Setelah pintu diketuk dan tidak ada jawaban dari sang istri,Joni menjadi curiga. Betapa kagetnya ia melihat pria lain di kamar istrinya. Joni pun menjadi kalap. Ia mengejar pria lain tersebut yang mencoba kabur lewat jendela. Joni pun kemudian membunuh pria tersebut.

Setelah membunuh, Joni menggendong mayat pria itu ke Polsek Koba. Karena tak kuat, mayat pria itu diletakkan di depan SD I Koba. Joni pun berjalan ke Polsek untuk menyerahkan diri.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Mahira]