Jelang Lebaran, Kegiatan Tukar Uang Baru di Monas Mulai Ramai

Oleh emi dwi andriani, Ade Danty   ยท   15 Mei 2019 13:05 WIB   

Banyak orang yang bersukacita menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Biasannya sebelum lebaran kita akan mendapatkan THR dari tempat kita bekerja. Untuk menukarkan uang THR kita dengan nominal kecil dan pecahan baru, di Monas telah disediakan jasa penukaran uang pecahan baru.

Dengan menggunakan 18 mobil kas masyarakat dengan mudah menukarkan uang mereka. Di mobil kas tersebut juga diberikan fasilitas tempat buat ambil uang di atm bagi orang yang uangnya masih di atm. Penukaran uang di mobil kas yang diadakan di Monas tidak dikenakan biaya administrasi sama sekali.

Sehingga antusias masyarakat untuk menukarkan uangnya cukup tinggi. Masyarakat harus antri sampai nama mereka dipanggil. Pelayanan mobil kas keliling dibuka mulai tanggal 13-25 Mei 2019. Layanan ini diadakan setiap tahunnya saat menjelang hari raya Idul Fitri.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [emi dwi andriani]