Jantung Sempat Berhenti 30 Menit, Bayi Ini Berhasil Diselamatkan

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ยท   09 Mar 2019 11:09 WIB   

Rumah Sakit Perempuan dan Anak Shunde di Foshan, provinsi Guangdong baru-baru ini menjadi sorotan di mana-mana. Pasalnya, para dokter di rumah sakit tersebut telah menangani seorang bayi berusia 1 tahun yang tidak dapat bernapas selama puluhan menit. Bayi malang tersebut akhirnya terus diberikan pijatan jantung oleh lima orang dokter. Tak tanggung-tanggung ada sekitar 3.600 pijatan yang diberikan sampai akhirnya sang bayi bisa bernapas lagi.

Hal ini bermula saat ibu dari bayi itu, Lin sedang berbelanja di sebuah supermarket di China dengan membawa serta sang anak. Sambil berbelanja, Lin memberikan sebuah pisang kepada bayi laki-lakinya itu. Saat itulah kepanikan mulai terjadi. Bayi tersebut tidak dapat bernapas karena memakan pisang yang tidak dapat dilewati oleh kerongkongannya dengan baik.

Hingga akhirnya sang bayi dilarikan ke rumah sakit dan tiba sekitar 20 menit kemudian. Seorang dokter bernama Deng Minghong mengatakan bahwa meski kondisi bayi Lin dapat diselamatkan, namun akan banyak dampak yang bisa terjadi seperti lumpuh otak, epilepsi, dan masalah mental akibat trauma.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]