Jangan Di Contoh, Anggota DPRD Ini Selingkuh Dengan Rekan Satu Partai

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   12 Apr 2018 21:38 WIB   
Tindakan tak terpuji dilakukan olehsalah satu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di KotaPrabumulih, Sumatera Selatan. Oknum anggota DPRD tersebut dilaporkan ke polisikarena diduga menikahi wanita yang masih berstatus istri orang.

Dengan menunjukan bukti hubunganantara istrinya dengan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) diKota Prabumulih, Hariyanto warga kelurahan karang raja kecamatan prabumulihtimur meminta pihak kepolisian dapat memproses laporan dirinya tanpa tebangpilih.

Selian foto dan buku nikah, suamidari Eva istri yang direbut oknum anggota DPRD tersebut juga menunjukan pesansingkat tak senonoh istrinya, istri dan oknum anggota DPRD tersebut merupakanrekan satu partai dan menurut dasril keduanya sering jalan bersama denganalasan tugas partai.

Sementara itu ketua DPRD KotaPrabumulih, Ahmad mengaku telah memanggil oknum anggota DPRD tersebut, namununtuk menjatuhi sanksi apa yang harus diberikan harus menunggu terlebih dahuluputusan hakim dari kepolisian.

Kasus yang menampar lembaga yangterhormat tersebut terjadi sejak maret 2017 lalu , menurut keterangan Dasrilistrinya hingga saat ini masih terus berhubungan dengan oknum DPRD tersebut.