Jambret Paksa Yang Terekam CCTV, Aksinya Bikin Kesal!

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ·   13 Mar 2018 11:33 WIB   
Aksi penjambretan yang terekamcctv di Jember, Jawa Timur ini menayangkan pelaku penjambretan yangdilakukan oleh kedua orang terhadapsalah seorang korbanya ibu “ ibu.

Dari rekaman cctv yang ditayangkan terlihat sang penjambret menarik secara paksa tas milik seorang ibuyang tengah di bonceng kendaraan roda dua oleh sang suami. Memang pada saatsebelum penjambretan itu dilakukan, kedua pelaku penjambretan ini sempatmembuntuti gerak gerik dari ibu “ ibu dan sang suami tersebut dengan roda dua,setelah membuntuti ibu- ibu tersebut, kemudian tepat di Kawasan Rapi PujiJember kedua pelaku ini langsung menarik paksa tas milik si ibu tersebut,kerasnya tarikan yang dilakukan oleh salah satu penjambret ini kemudian membuatsi ibu yang tengah di bonceng oleh suaminya terpelanting dan jatuh ke jalan,meski si ibu tidak mendapati luka “ luka atas kejadian tersebut namun tas yangberisi uang dan surat “ surat penting lainya berhasil dibawa pelaku.

Kemudian aksi penjambretan ini ditangani olehaparat kepolisian resort Jember untuk mencari identitas para pelaku dankemudian melakukan penangkapan.