Jalan-jalan ke Ciraos, Kampungnya Sinetron 'Dunia Terbalik'

Oleh Wiwik arianti, Ade Danty   ยท   13 Mar 2019 13:38 WIB   

Bagi penggemar sinetron Dunia Terbalik pasti tidak asing dengan nama Kang Akum, Kang Dadang, Bang Idoy, ataupun Mak Sulha. Mereka adalah nama-nama pemain sinetron yang tayang setiap hari ini.

Lokasi syuting sinetron Dunia Terbalik berada di Desa Ciraos. Kali ini channel Eri Restian Putra mengajak kita untuk melihat lebih dekat tempat-tempat yang biasa dipakai untuk lokasi syuting. Pertama kali masuk ke gerbang Desa Ciraos. Tidak jauh dari gerbang ada rumah dr. Clara dan tempat bermain anak-anak Ciraos.

Bergeser sedikit kita akan menemukan kantor PJTKI Ce' Yoyoh, kemudian warung bos Idan. Rumah kang Aceng, Kang Dadang juga tidak jauh dari lokasi itu. Sebenarnya, Desa Ciraos ini tidak nyata. Kita tidak akan menemukannya di peta. ini hanyalah khayalan untuk pembuatan sinetron Dunia Terbalik.

Ci artinya air, sedangkan raos artinya enak. Mungkin maksudnya adalah air yang enak. Setelah ditelusuri, ternyata nama tempat untuk lokasi syuting sebenarnya adalah Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Wiwik arianti]