Jadi Tersangka, Joko Driyono Diduga Rusak Barang Bukti Kasus Pengaturan Skor

Oleh Riswandi Haris, Ade Danty   ยท   17 Feb 2019 07:48 WIB   

Satgas Anti Mafia Bola terus melakukan investigasi terkait kasus pengaturan skor persepakbolaan di Indonesia. Sebelumnya sebanyak 11 orang telah ditetapkan sebagai tersangka yang diantaranya Anggota Exco PSSI, Komite Wasit dan beberapa tersangka lainnya.

Kini Satgas menetapkan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono sebagai tersangka. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Satgas Anti Mafia Bola yang terdiri dari 26 tim melakukan penggeledahan di apartemen dan ruang kerjanya dikantor PSSI pada hari Jum'at (15/2/2019) atas perintah pengadilan tinggi Jakarta Selatan.

Sebanyak 75 barang bukti berupa laptop, Handphone, bukti transfer dan dokumen-dokumen terkait turut disita untuk dibawa ke pengadilan. Selain ditetapkan sebagai tersangka, polisi juga melayangkan surat kepada pihak imigrasi untuk melakukan pencekalan keluar negeri terhadap Joko Driyono.

Penetapan Ketua Umum PSSI tersebut membuat kasus pengaturan skor sepakbola di Indonesia semakin terang. Akankah nama-nama baru muncul sebagai tersangka?

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Riswandi Haris]