Jadi Sorotan Netizen, Ini Momen JK Batuk Saat Pidato di Closing Asian Games

Oleh Aan Lusiadi   ยท   03 Sep 2018 12:20 WIB   

Penutupan Asian Games 2018 penuh dengan kejutan. Dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (2/9/18), acara ini dipenuhi oleh deretan musisi dan artis papan atas.

Dari Indonesia sendiri hadir musisi seperti Gigi, Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, dan lain-lain. Yang bikin heboh, boyband asal Korea Selatan seperti Super Junior dan iKON juga hadir menghibur.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) mengucapkan pidato resmi mewakili Pemerintah RI di acara penutupan Asian Games 2018 menggantikan Presiden Jokowi yang berhalangan hadir.

Wapres Jusuf Kalla menyampaikan pidato untuk secara resmi menutup penyelenggaraan Asian Games 2018 sekitar pukul 19.40 WIB atau setelah sejumlah pementasan awal digelar di SUGBK.

Tapi ada momen menarik dari acara penutupan tersebut. Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla sempat batuk saat menyampaikan sambutannya. Sontak, aksinya ini memicu tepuk tangan dari penonton yang hadir. Namun pria yang akrab disapa JK itu tampak cuek dan langsung melanjutkan sambutannya.