Jadi Korban Perceraian, Bocah Asal Singkawang ini Derita Epilepsi

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ·   21 Jun 2018 06:36 WIB   
Bagi sebagian orang perceraian merupakanjalan yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan dalam hubungan mereka,namun bagi mereka yang sudah memiliki anak, pasti anak tersebut menjadi˜korban perceraian kedua orang tua mereka.

Contohnya seperti yang terjadi pada seoranganak perempuan di Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Anak yang tidak diketahuinamanya ini menjadi korban pahitnya perceraian kedua orang tua mereka.

Sehingga sang anak menjadi korbanperceraian hingga mengalami perubahan sikap, ia mengalami ketakutan yangberlebih dan cemas serta banyak pikiran.

Ia pun sering menghabiskan waktunya sendiridi kamar dan menutup diri dari dunia luar, ia kerap kali memikirkan sang ibuyang pergi meninggalkanya.

Hingga akhirnya sang anak pun mengalamipenyakit epilepsi karena terlalu sering memikirkan sang ibunda yang pergimeninggalkanya. Kini anak perempuan tersebut di rawat di Rumah Sakit UmumDaerah Kota Singkawang.

Kisahnya pun menjadi viral di media sosiallantaran ayahnya sering membagikan kisah anaknya lewat status di facebook. Hal inipun tentunya menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih memikirkan anakketimbang egois diri sendiri, karena perceraian mungkin jalan terbaik bagiorang tua namun sang anaklah yang akan menanggung beban berat.