Jadi Korban Bully, Bocah Ini Dapat Dukungan Dari Gal Gadot Hingga Justin Bieber

Oleh Ade Danty   ยท   13 Des 2017 10:06 WIB   

Saat ini banyak anak-anak di Dunia menjadi korban Bullying. Bullying merupakan salah satu masalah besar yang menimpa anak-anak didunia.

Salah satu korbannya ialah Keaton Jones. Keaton menceritakan kepada ibunya tentang perlakuan teman-temannya disekolah. Ia juga bertanya kenapa teman-temannya melakukan hal ini kepadanya. Jika melihat video ini kita akan merasa sedih!

Keaton jones berasal dari Tennesses, Amerika Serikat. Videonya menjadi viral karena diposting ibunya di akun media sosial Facebook.

Bocah ini diejek, karena kondisi fisiknya. Ia juga dipanggil "jelek" oleh teman-temannya. Bahkan ia dilempar roti dan disiram dengan susu. Video bocah ini menarik perhatian dari berbagai kalangan . Bahkan Justin Bierber mendukung Keaton, ia memuji kesabaran dari bocah ini. Selain Justin Bierber, artis Cantik Gal Gadot juga memberi dukungan kepada Keaton. Gal Gadot mentweet video Keaton dengan caption " berbeda itu spesial, kau adalah pria yang tampan Keaton, didalam dan diluar" begitulah pesan yang disampaikan Gal Gadot.

Bahkan Selena Gomez, Chris Evens dan Hailee Steinfeld juga memberi dukungan ke Keaton.