Istri Ngamuk Pas Malam Pertama Gara-Gara Alat Vital Sang Suami, Ternyata Begini

Oleh boedijono   ยท   07 Des 2017 19:02 WIB   
Banyak priayang terobsesi dengan ukuran alat vital yang diatas rata-rata. Tidak sedikityang merasa takut lantaran alat vitalnya dianggap terlalu kecil dan berusahauntuk membuatnya lebih besar. Baik dengan ramuan-ramuan ajaib ataupun pergi keorang yang dianggap bisa memperbesar ukuran alat vital. Padahal tidak semuawanita menyukai ukuran yang diatas rata-rata.

Seperti yangterjadi pada pasangan ini.Selama pacaran, sepasang kekasih ini sudahberjanji tidak melakukanhubungan intim sampaimereka resmimenikah.Hingga kemudian mereka pun melangkah ke jenjangpernikahan.Pasanganasal Afrika Selatan tersebut memutuskan untukmelewati malam pertamanya di Coffe Bay, Afrika Selatan. Akan tetapisuasanaromantisberubah menjadi sebuah insiden karena istrinya enagmuk. SangsuamiMnombo Madyibi (32)itu harus menerima serangan brutaldari wanita yang baru saja dipersuntingnya.Bukantanpa sebab pasangan Mnombo yang tidak disebutkan identitasnya ini mengamuk.

Ternyata,seperti dilansir Dailymail, sang istrisyok demi melihat ukuran alat vital suaminya. Priaitu pun takmenyangka sama sekali kalau gara-gara itumalam pertamanya menjadibencana.Karena syok, istri Mnombo menghajar suaminya dengan memukulkanbotol minuman ke kepala suaminya. Dia jugajugamenggigit telinga dan meremas kemaluannya.

"Dia mempunyai ukuran penis yang sangatbesar, panjang seperti timun berbulu dan itu sangat menakutkan," kataistrinya. Tapi perempuan itu menolak ketika disebut menghajar.Iamengaku hanya menampar pipi saat pertama kali melihat alat vital suaminya yangukurannya tak pernah dia bayangkan itu. Akhirnya merekasepakatuntukmelakukan konsultasi untuk menyelesaikan masalah ini.Namunyang membuatMnomboMadyibi bingung,selama ini yang ia dengar adalah terapi untuk membesarkan alatvital, belum ada terapiuntukmengecilkan. Bingung juga ya.

Video pernahdiunggah akun Youtube Trubunnews.com (06/12/2017)