Inilah Youtuber Dengan Subcriber Terbanyak di Dunia

Oleh Tomi Tamtowi, Aldi   ยท   24 Mar 2018 08:26 WIB   

Youtube merupakan salah satu jejaring sosial yang sangatdiminati oleh semua umat manusia yang berada di seluruh dunia. Di Youtube kitadapat mencari video apapun yang kita mau, mulai dari video edukasi hingga videohiburan. 

Nah berbicara mengenai Youtube,tentunya kita tidak asing lagi denganyang namanya Subcribe. Subcriber adalah akun yang berlangganan dengan akunlain. Biasanya suatu akun mau berlangganan di suatu channel karena channel yangmenarik. Nah berikut adalah beberapa channel yang memiliki Subcriber terbanyakdi dunia.

1. Pewdiepie

Pria asal Swedia ini memiliki nama asli FelixArvid Ulf Kjellberg. Ia memulai berkarir di youtube dengan nama ChannelPewDiePie sejak 29 April 2010. Saat ini ia Mempunyai 61 Juta Subcriber yangsetia menyaksikan channel tersebut. Hampir tiap PewDiePie mengupload videonyadi channel Youtube milikinya. Dichannelnya, PewDiePie kebanyakan mengupload reaksi dirinya ketika bermain gamedan itulah yang menjadi daya tarik tersendiri yang ada di dirinya

2. German Garmendia

German Garmendia memiliki kurang33,2 juta Subcriber di channel Youtubenya yang bernama HolaSoy German.Germanlahir di Colombia pada 25 April 1990.Isi dari kontennya berupa hiburan hiburan dengan berpatokan pada suatu fenomenayang sedang booming.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Tomi Tamtowi]