Inilah Sosok Ibu yang Berbagi Pelampung dengan Anaknya saat Tenggelamnya Kapal

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   04 Jul 2018 18:09 WIB   
Keluarga salah seorang korban meninggal hingga siang hari ini masih menunggu kedatangan jenazah di rumah duka di Sulawesi Selatan. Keluarga berharap agar anggota keluarganya yang masih dinyatakan hilang dapat segera ditemukan. 

Keluarga korban berharap agar 3 orang anggota keluarganya yang terdiri dari ibu dan 2 anaknya yaitu Ningsih (25), Angelina (8) dan Haidir (2) yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Rabu pagi dapat diberangkatkan ke rumah duka. Sementara itu satu orang korban yakni Aditia (1) masih dalam pencarian tim SAR agar segera dapat ditemukan. Hingga kini kerabat dan keluarga korban KM Lestari Maju masih terus berdatangan di rumah duka. 

Sementara itu dalam peristiwa tenggelamnya kapal KM Lestari Maju beredar sebuah foto seorang ibu yang berbagi pelampung dengan anaknya. Diketahui sang ibu Ridha Arbia yang berprofesi sebagai bidan dan sedang mengandung meninggal bersama anaknya. Dari halaman Facebook milik keluarga korban tertulis ucapan duka atas meninggalnya korban.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]