Aksi Brutal Pengendara Mobil Pukul Sopir Truk Indomaret di Tomohon

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   12 Sep 2018 15:46 WIB   
Jika kita ingin mengendarai kendaraan yang beroda empat maupun beroda dua kita harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan jika kita ingin mendapatkan SIM harus melalui beberapa proses dan tes yang diberikan. Akan tetapi jaman sekarang ada saja calo yang belum tentu kemampuannya bisa diakui tapi sudah memiliki SIM dan berkeliaran yang akhirnya dapat mencelakai orang lain ataupun diri sendiri.

Seperti kejadian yang terekam CCTV di sebuah Indomaret di daerah Sarongsong Tamohon ini, seorang pengunjung yang terlihat satu keluarga dan sepertinya si pengemudi mobil tidak melihat ada truk dibelakangnya tapi yang terlihat adalah apakah ia tidak melihat kaca spion yang jelas-jelas truk Indomaret yang biasa untuk membawa bahan-bahan untuk di jual di Indomaret itu sudah terparkir sejak lama. Yang akhirnya mobil itu terkena bagian belakang mobil menjadi lecet karena tertabrak truk itu.

Jika dilihat di CCTV itu adalah murni kesalahan si pengemudi mobil bukan salah si driver truk Indomaret itu, karena truk itu hanya diam yang bergerak adalah mobilnya. Akan tetapi pemilik mobil dan ada satu perempuan yang marah akibat kesalahan sendiri itu berujung perkelahian. Si driver ini dipukuli oleh si pengendara mobil karena tetap kekeh bahwa yang salah itu adalah yang meletakkan trus tersebut dibagian belakang mobil. Si driver ini dibantu oleh teman-temannya untuk melerai perkelahian itu yang akhirnya pengemudi mobil pergi begitu saja.