Inilah Penjelasan Lengkap Kemal Palevi Terkait Insiden dengan Justin Bieber

Oleh MarthaAyu 94, Aldi   ยท   12 Mar 2018 17:08 WIB   

Kemal Palevi yaitu salah satu komika dan youtuber sukses Indonesia belum lama ini mendapat kesempatan untuk pergi ke LA karena diundang sebagai seleb blogger dari Indonesia untuk menghadiri NBA All Star Celebrity Game 2018 yang digelar pada tanggal 18 Februari 2018. Dalam kesempatan tersebut Kemal berkesempatan untuk menyaksikan langsung pertandingan basket NBA All Star dan juga bertemu para selebriti dunia termasuk Justin Bieber. 

Sebagai seleb blogger Kemal harus membuat konten youtube daily vlog untuk kegiatan tersebut. Kemal juga harus mengunggah foto dan video ke akun sosial medianya.

Dari akun instagram Kemal Palevi kita bisa melihat foto-fotonya dengan beberapa selebriti seperti Quavo Migos, Caleb MCLaughlin, M. Jordan. Setelah selesai pertandingan, NBA memberikan akses untuk menghampiri dan berfoto bersama para seleb. Kemal yang telah selesai berfoto dengan beberapa selebriti dan sedang bersiap-siap untuk membereskan perlengkapannya tiba-tiba di kejutkan dengan sosok Justin Bieber. 

Melihat Bieber yang nampak buru-buru Kemal langsung menghampiri Bieber dan menyodorkan kamera HP d hadapan Bieber dengan niat untuk mengabadikan momen tersebut dalam insta story namun ternyata Bieber bereaksi kurang baik.

Dari video yang direkam oleh penggemar, Bieber tampak marah dan menampik kamera Kemal sambil pergi begitu saja. Sontak Kemal mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menganggap Kemal berlaku kurang sopan hingga akhirnya Kemal membuat klarifikasi melalu siaran instagramnya. Kemal menjelaskan rentetan kejadiannya. Kemal mengaku refleks mengeluarkan HP ketika Bieber lewat. Kemal langsung bersiap untuk insta story karena selfie dan berfoto tidak memungkinkan saat itu. 

Dia berharap untuk bisa membuat konten youtube dimana ada Justin Bieber di dalamnya namun ternyata keinginannya tidak berjalan mulus.Setelah kejadian itu Kemal juga baru menyadari jika Bieber tidak suka jika ada kamera di depan wajahnya. Kemal menjelaskan jika wajar saja dia tidak tahu karena dia bukanlah fans Bieber. Kemal juga menjelaskan tugasnya di LA. Kemal berharap agar orang-orang juga memahami kondisinya saat itu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [MarthaAyu 94]