Inilah KeinginanTerakhir Pelaku Begal yang Ditembak Mati di Medan

Oleh Aldi   ยท   08 Nov 2017 22:59 WIB   
Sebelumnya diberitakan bahwa petugas gabungan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal telah menembak mati dua orang pelaku begal, Roni (20) dan Bayu Pratama (19). Mereka sengaja ditembak mati petugas karena sempat melakukan penyerangan dan perlawan terhadap petugas.

Melansir tribunnews, keduanya ditangkap setelah pada Senin (6/11/2017), aksi terakhir Roni dan Bayu mengakibatkan tangan seorang guru patah. Mereka merampas tas milik guru bernama Orni (57) yang baru saja pulang mengajar di SDN 060919 naik becak motor.

Dalam perampokan di Jalan Sei Sekambing, Medan Sunggal, Kamis (2/11/2017) itu, korban terpental ke aspal hingga tangan dan bahu kirinya patah. Sebelum meninggal dunia, satu dari dua tersangka, Bayu Pratama, ternyata kerap mengunggah status usai melakukan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas).

"Jadi tersangka Bayu Pratama memang selalu buat status di Facebook sehabis lakukan curas," kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja di RS Bhayangkara, seperti dimuat Tribun Medan, Senin (6/11/2017).Sebuah statusnya mengungkap keinginan tersangka yang berniat mengumpulkan modal untuk membeli sesuatu."Mau ngumpulin uang untuk modal, hehehe. Beli mobil jenazah," tulis akun Bayu Pratama membalas komentar pada 24 September 2017.