Ini Pengakuan Via Vallen Yang Pernah Ditangkap Satpol PP

Oleh Ati Johan   ยท   02 Mei 2018 14:41 WIB   

Via Vallen membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi top di tanahair. Tercatat ia berhasil memenangkan enam penghargaan di berbagai ajangsepanjang 2017. Salah satunya, menjadi Penyanyi Paling Ngetop versi SCTV Award,mengalahkan Afgan, Raisa, dan Syahrini.

Hampir semua orang tahu siapa itu Via Vallen, namun tidak banyak yang tahukalau penyanyi dangdut asal Surabaya tersebut pernah mengamen di masa kecilnya.

Tanpa sepengetahuan orangtua, Via kerap mengamen di lampu merah demi uangsaku tambahan. Hingga akhirnya Via yang saat itu masih kelas 5 SD ditangkapoleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Tragisnya artis cantik ini, pada saat itu Via mengajak dua adiknya yang masih kecil dan ketiganyasama-sama tertangkap oleh Satpol PP.

Pelantun lagu Sayang itu memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruhIndonesia. Tak dipungkiri, kepopuleran Via Vallen tak bisa dilepaskan dari lagu"Sayang" yang ia nyanyikan. Lagu itu menuai banyak sekalikontroversi. Lagu tersebut merupakan lagu Jepang berjudul "Mirai"karya Kiroro. Kemudian diubah oleh Anton Obama menjadi bahasa Jawa dandipopulerkan pertama kali oleh NDX.