Ini Pelatihan Tentara Dan Polisi Kita Yang Bikin Takjub

Oleh Ati Johan   ยท   27 Apr 2018 16:00 WIB   
Sikap kritismasyarakat Indonesia kini mudah sekali tersulut oleh benturan konflik.Karena itu prajurit Tentara serta Polisiharuslah selalu menjaga dan memperekat persatuan dan kesatuan bangsaini. Dengan melihat angkatan kita akrab dan saling mendukung tentu akanmenjadikan rakyat Indonesia akan merasa aman dan nyaman.

Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar para anggotaPolisi dan Tentara kerap melakukan latihan fisik yang sangat penting untukmenjaga serta meningkatkan kebugaran jasmani yang bertujuan untuk membentukketahanan fisik.

Terutama prajurit TNI sehingga mampu melaksanakan kegiatandan pekerjaan yang berat, dimana setiap prajurit harus memiliki kemampuan fisikseperti seorang atlet yang dituntut untuk harus memiliki kecepatan, kekuatandan koordinasi atau keseimbangan dalam gerakan dan memiliki daya tahan fisikmaupun mental yang tinggi serta keberanian.

Dilansir dari Viva, com, video rekaman diatasmemperlihatkan betapa keras dan susahnya latihan fisik yang harus di jalanioleh para abdi negara ini. Terlihat anggota TNI dan Polri sedang melakukanlatihan renang dengan cara tangan dan kaki yang di ikat, kemudian mereka harussanggup berenang.

Tentara dan polisikedua-duanya adalah abdi negara yangakan mengayomi dan menjaga kedaulatan bangsa Indonesia. Karena itu kita patutselalu berbangga dan menghormati jasa mereka yang telah bersusah payah menjaganegara kita agar tetap aman, sehingga tingkat kejahatan dan kriminalitas sertahal-hal yang menggangu ketentraman negara kita berkurang.