Ini Kejadian Sebelum Polisi Tampar Wanita di Blora

Oleh Ati Johan   ยท   02 Mei 2018 14:00 WIB   

Tugasutama seorang polisi adalah memberi perlindungan, mengayomi dan melayanimasyarakat. Seorang polisi bekerja sama dengan TNI melindungi masyarakat sehingga merasa tetap aman dan tentram dinegara Indonesia ini.

Seorangpolisi yang baik adalah yang bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakatdengan pribadi yang baik dan bertanggungjawab terhadap pekerjaan sertakeluarganya.

Namunsayangnya dalam sebuah rekaman video ini, terjadi kekerasan yang terjadi padaseorang wanita di daerah Blora Jawa Tengah, namun penyebab polisi melakukankekerasan atau menampar wanita tersebut masih belum diketahui.

Namunapapun kesalahan yang dilakukan ibu tersebut, sangatlah tidak adil melakukantindakan kasar yang dilakukan polisi tersbeut terhadap wanita ini.

Halini tentu saja menarik perhatian para netizen dan mengecam tindakan yangdilakukan pria tersebut.

Memangtugas seorang polisi sangat berat, tapi sebaiknya tidak sampai melakukantindakan kekerasan seperti yang dilakukan oknum polisi tersebut.

Halini tentu saja akan mencoreng nama baik kepolisian.

Masyarakat juga semua tahu, ada hal yang benar baik dantidak, maka harus ditertibkan, tentunya dengan cara yang benar, yaitu melaluipengaduan masyarakat, apabila dirasa ada oknum polisi yang melakukanpelanggaran.Penjelasan tersebut dilakukan menurutnya untuk menghindari tindakananarkis tanpa adanya bukti yang jelas.