Ini Dugaan Penyebab Polsek Ciracas Diserang Massa

Oleh Alfi Cahya, Ade Danty   ยท   12 Des 2018 15:06 WIB   

Sekelompok orang melakukan pembakaran di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Diduga penyebab tersebut karena tidak puas akan pelayanannya. Kasus tersebut terkait penggeroyokan anggota TNI oleh juru parkir di daerah Arundina, Cibubur.

Meskipun Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memberikan keterangan akibat insiden tersebut. "Sudah diberi penjelasan Kapolsek dan Kapolres masih salam pengejaran belum dilakukan penangkapan dan sudah diberi waktu 2 x 24 jam, tapi mungkin karena massa tidak puas lalu mereka lalukan tindakan anarkis," jelasnya.

Sebelumnya, sekelompok massa merusak dan membakar Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018) malam. Kejadian ini berlangsung pada pukul 23.00 hingga dini hari. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden pembakaran tersebut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alfi Cahya]