Ini Dia Inovasi Baru, Nasi Padang Vegetarian

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   06 Jul 2018 08:23 WIB   

Sebagian besar orang masih belum asing tentang inovasi masakan yang satu ini, yaitu Nasi Padang Vegetarian. Namun, di beberapa kota besar seperti Jakarta dan Bali telah ada yang menyediakan jenis makanan ini.

Bahkan sebuah tempat makan bernama Warung Padang Vegan di Bali sempat viral dengan menu yang disajikan karena menunya bisa untuk para vegetarian. Seperti gulai sayur singkong dan rendang nangka. Tak jauh beda dengan warung di Bali tersebut, warung yang terletak di Jakarta milik seorang wanita bernama Febby Chandrania ini juga menggagas masakan padang vegan.

Semakin hari semakin banyak yang penasaran tentang rasa dari nasi padang vegetarian. Dalam benak setiap orang pasti mengira tak akan sama rasanya atau tidak lebih enak dibanding rasa nasi padang pada umumnya karena mengandung banyak sayuran.

Tapi, ternyata bagi yang pernah mencoba nasi Padang vegan tersebut mengatakan bahwa rasanya sama nikmatnya dengan nasi Padang pada umumnya, misalnya rendang padang vegan. Di warung ini, tak hanya masakan Padang yang disediakan, tetapi juga masakan khas Sunda.

Uniknya, semua masakan di warung ini disajikan dengan memperhatikan jumlah kalori, protein, dan karbohidrat dalam setiap porsinya, sehingga dapat dipastikan makanan ini sangat menyehatkan dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]