Viral Kembang Api di Resepsi Nikah yang Berujung Kebakaran

Oleh Sesar Aji, Rina   ·   19 Okt 2018 12:24 WIB   

Pesta atau resepsi pernikahan adalah suatu acara yang penting dalam proses mengawali hubungan rumah tangga sebagai suami istri. Baik sederhana maupun mewah, pasangan pengantin pasti akan memaksimalkan semua kebutuhan yang diperlukan, termasuk dekorasi. Penting sekali untuk mempersiapkan dekorasi dengan baik agar pesta pernikahan terlihat indah dan berkesan.

Namun kejadian yang tidak disangka berikut ini membuat sebuah pesta pernikahan berjalan kacau. Dari video yang viral beredar di dunia maya, menayangkan dekorasi yang berisi replika bunga-bunga dan daun terbakar karena terkena percikkan kembang api.

Awalnya kembang api memang sengaja dirancang sedemikian rupa untuk mempercantik dekorasi dan agar terkesan unik, namun sayangnya tidak dipersiapkan atau diperhitungkan dengan baik. “Air terjun” kembang api itu menyambar bahan mudah terbakar dan dalam sekejap api berkobar menjadi besar.

Beruntung pasangan pengantin yang saat itu tepat berada di bawah dekorasi yang terbakar itu dengan cepat dapat menyelamatkan diri.

Belum diketahui siapa dan dimana pesta pernikahan itu digelar. Namun yang jelas pasangan pengantin tersebut pasti sedih dan sangat kecewa.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sesar Aji]