Ingin Baikan, Ayah Meghan Markle Harap Dihubungi oleh Sang Putri

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   18 Des 2018 15:27 WIB   

Seberapapun hebatnya perselisihan antara orang tua dengan anaknya pasti akan timbul naluri untuk kembali menjalin hubungn yang baik lagi. Sosok keluarga apalagi orang tua adalah hal yang paling penting dalam hidup. Permasalahan yang hampir sama juga telah terjadi pada keluarga sang menantu kerajaan Inggris, Meghan Markle. Sejak menikah pada Mei lalu, Duchess of Sussex tersebut tidak berbicara dengan sang ayah, Thomas Markle.

Permasalahan yang timbul diantara keduanya adalah lantaran sang ayah telah membuat mereka dan keluarga kerajaan menjadi pemberitaan dimana-mana. Thomas menerima uang suap dari para paparazzi untuk foto-foto menjelang pernikahan putrinya. Dirinya bekerja sama dengan seorang photographer untuk dimuat di media. 

Nampak foto-foto yang beredar tersebut menunjukkan seolah Thomas sedang membaca berita mengenai sang putri dan pangeran Harry. Foto tersebut kemudian disebarluaskan dan dijual kepada berbagai media di seluruh dunia hingga hasilnya mencpai 1,9 miliar. Perbuatan Thomas tentunya membuat Meghan merasa malu dan sangat pusing dengan pemberitaan.

Akibat foto-foto palsu tersebut Thomas tidak bisa mendampingi sang putri menuju altar saat acara royal wedding berlangsung dan posisinya digantikan oleh ayah dari Pangeran Harry, yakni Pangeran Charles. Namun, pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 kepada Good Morning Britain di ITV, Thomas mengaku bahwa ia sangat berharap sang putri menghubunginya. Pria 74 tahun tersebut ingin berbaikan, bagaimanapun juga ia adalah ayahnya dan sebentar lagi Meghan akan memberinya cucu. Thomas ingin saat itu dirinya dan sang putri bisa berkumpul lagi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]