Indro Warkop Ingin Menepati Janji Laki Kepada Istrinya, Warganet Nyesek

Oleh Janeeta Mahya, Ade Danty   ·   13 Okt 2018 07:25 WIB   

Beberapa hari setelah ditinggal oleh sang istri tercinta, Indro Warkop mengadakan tahlilan di kediamannya untuk mendoakan almarhumah Nita Octobijanthy. Kesedihan yang mendalam masih sangat dirasakan oleh ayah empat anak tersebut. Kisah cinta Indro yang ditinggalkan oleh sang istri menjadi pemberitaan di berbagai media. Banyak yang kagum dengan perjuangan pasangan suami istri tersebut dalam menghadapi sisi terlemah dalam hidup mereka. Indro dan almarhum Nita disebut-sebut sebagai pasangan yang membuktikan bahwa cinta sejati itu memang ada.

Indro menyempatkan berfoto didekat pusara wanita yang dicintainya itu dan kemudian mempostingnya di akun instagramnya yang disertai caption yang panjang. Indro mengungkapkan bahwa kekuatan dirinya sebagian besar berkurang karena ditinggal oleh Anthy, sapaan Indro kepada almarhumah. Selain itu, yang bikin warganet semakin nyesek adalah kata-kata Indro bahwa ia akan menepati janjinya sebagai seorang pria sejati untuk melanjutkan tugasnya sebagai orang tua dari keempat putra putri mereka sesuai pesan sang istri.

"Sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu." Tulis Indro.

"Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu." Lanjut Indro.

Rasa cinta, kasih sayang, dan kesetiaan yang begitu besar dari Indro kepada sang istri hingga akhir hayatnya itu membuat banyak orang terharu sekaligus nyesek. Ada pula yang menyebutkan bahwa Indro dan almarhum Nita adalah pasangan cinta sejati setelah Habibie dan Ainun yang telah fenomenal lebih dulu.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Janeeta Mahya]