Ikuti Arahan Aplikasi Peta, Pemuda Ini Malah Tersesat ke Kebun Pisang

Oleh Wiwik arianti, Ade Danty   ยท   09 Feb 2019 12:39 WIB   

GPS (Global Positioning System) sekarang sudah lazim digunakan sebagai penunjuk arah. Orang tidak perlu lagi membawa lembaran peta jika ingin mencari lokasi suatu tempat. Tapi sebaiknya jangan percaya 100% pada GPS ini jika kamu tidak ingin bernasib sial seperti pria satu ini.

Seorang pemuda asal Vietnam yang tidak disebut namanya ini tersesat setelah mengikuti saran GPS. Dengan memanfaatkan Google Maps pria ini mencari lokasi suatu tempat. Alih-alih sampai di tempat tujuan dengan cepat ia malah tersesat di sebuah wilayah dengan jalan setapak.

Bahkan ia harus melewati jembatan kecil. Tampak dalam video ia menuntun sepedanya. Sampai di ujung jembatan bukan jalan raya yang ia temui melainkan parit yang di kanan kirinya terdapat kebun pisang. Dengan terpaksa ia tetap melewati parit tereebut hingga ia menemukan jalan raya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Wiwik arianti]