Ibu-ibu Ini Duel Maut Dengan Perampok Dirumahnya, Untungnya

Oleh Ade Danty   ยท   15 Des 2017 00:00 WIB   

Baru-baru ini terjadi perampokan yang menimpa sebuah keluarga. Yang tinggal di Desa Raguklampitan. Memang saat ini aksi perampokan, begal dan sebagainya, lagi marak terjadi ditanah air. Angka kriminalitas di Indonesia memang cukup tinggi.

Korban perampokan ini bernama Nuriyati dan anaknya yang bernama Feri. Saat rampok masuk kerumah korban sempat diketahui oleh anaknya yang bernama Feri. Feri dibuat babak belur oleh perampok tersebut. Terjadi lah aksi serang antara pelaku dan korban. 

Bukan itu saja, setelah anaknya terkapar, Nuriyanti terlibat duel dengan perampok. Tanpa pandang bulu, perampok tidak segan-segan menghajar Nuriyati. Dari keterangan Nuriyati ia sempat didorong dan dibanting oleh pelaku. Tidak tinggal diam, Nuriyanti memukul pelaku dengan obeng. Perkelahian antara Nuriyati dan pelaku terjadi selama 1 jam. Sesudah mengatasi pelaku, kemudian para tetangga berdatangan setelah mendengar teriakan Nuriyati. Karena kesal warga, menghakimi pelaku hingga babak belur. Sekarang ini pelaku sudah dibawa kepihak berwajib. Dan Feri anak Nuriyati dibawa kerumah sakit dan dirawat intensif.

Mungkin ini yang dinamakan the power of emak-emak! Nah buat yang penasaran, langsung cek videonya!