Hotman Paris Terpikir Beli Saham YouTube untuk Hapus Video-video Alay

Oleh Pataya   ยท   01 Feb 2019 15:13 WIB   

Merebaknya dunia per-Youtube-an membuat sejumlah artis pun mulai ramai membuat channel youtube. Mereka tak segan mencoba segalq konten untuk dapat dinikmati oleh banyak orang. Begitu pula yang dilakukan oleh pengacara kondang Hotman Paris. Meskipun baru memasuki dunia per-youtube-an namun Hotman mengungkapkan rasa gregetannya pada sejumlah channel youtube yang alay dan tidak mendidik.

"Saya geregetan nih lihat postingan di YouTube yang alay atau sangat tidak mendidik, lucu-lucuan ngga jelas," ujar Hotman dalam kanal YouTube Hotman Paris Official.

Ia pun menyebutkan keinginannya untuk menghapus sejumlah video alay tersebut. Cara yang akan ia tempuh pun tak main-main. Ia mengatakan akan membeli saham youtube agar bisa menghapus video-videl alay tersebut.

"Jadi kalo terus-terus anda membuat postingan yang tidak mendidik atau alay dengan tujuan hanya untuk menaikkan followers, ati-ati saya pelan-pelan akan mulai membeli saham YouTube, nanti begitu sudah memenuhi syarat gue akan delete kalian punya postingan yang alay-alay tersebut, you punya channel akan saya stop," tegasnya.