Hitungan Jam, Hotman Paris Selamatkan Ibu yang Anaknya Disandera Brimob

Oleh Nur Rachma Dillah   ยท   10 Sep 2018 21:05 WIB   
Anak itu adalah anugerah tuhan yang diberikan kepada kita untuk dijaga dan dididik hingga besar, segala perbuatannya harus dipantau sebagai orangtua, kini ada seorang ibu yang datang dari Banjarmasin untuk menemui Hotman Paris di Kopi Joni tempat biasa Hotman Paris melakukan beberapa kehebatannya.

Ibu ini melaporkan bahwa putrinya tidak boleh keluar rumah selama 6 bulan, rumah itu dijaga oleh 4 brimob di bagian depan gerbang rumah tersebut. Dan ibu itu ingin minta tolong pada Hotman Paris agar supaya dapat ditolong oleh Hotman Paris agar putrinya bisa keliar dari rumah tersebut, brimob yang berada di rumah tersebut terbilang ada 4 brimob yang selalu menjaga gerbang rumah itu selama 28 jam.

Ibu itupun sampai menangis-nangis karena ingin bertemu dengan putrinya itu, akhirnya Hotman Paris ingin meminta kepada brimob itu untuk mundur dari penjagaannya itu agar ibu ini bisa menemui putrinya itu. Alasan mengapa anaknya itu dikunciin dan tidak boleh keluar lalu sampai dijaga ketat oleh brimob hanya karena ingin bercerai saja, anak dari ibu ini ingin bercerai dari laki-laki yang memiliki rumah tersebut.

Hotman Paris meluruskan ini murni masalah keluarga, tidak seharusnya sampai seperti itu. Kasian si ibu ini yang ingin bertemu kangen dengan putrinya sendiri. Lalu dalam hitungan jam Hotman Paris bisa menyelesaikan masalah ibu tersebut yang ingin bertemu dengan putrinya itu.

Kopi Jonipun akhirnya menjadi saksi lagi untuk aksi kehebatan dari pengacara kondang itu yaitu Hotman Paris.