Hii.. Ada Penampakan Hantu Saat Acara Syawalan, Nangkring di Atas Kaleng Biskuit

Oleh Sesar Aji   ·   13 Jun 2019 20:21 WIB   

Seorang wanita asal Malaysia, Ramlah Kassim (41), terkejut saat melihat koleksi foto acara syawalan keluarga besarnya pada Hari Raya Idul Fitri minggu lalu. Bagaimana tidak, di antara foto itu ada satu yang memperlihatkan penampakan sesosok makhluk diduga hantu.

Tamu tak diundang tersebut terlihat menyerupai seorang wanita dengan rambut acak-acakan. Ia tertangkap kamera berad di di antara keluarga yang sedang berkumpul di ruang tamu.

Ramlah mengatakan bahwa foto itu secara tak sengaja diambil oleh keponakannya  pada hari ketiga lebaran di rumah keluarganya di Jelebu, Negeri Sembilan, Malaysia. Tepatnya setelah maghrib atau sekitar pukul 19.58 waktu setempat.

“Foto diabadikan di ruang tamu kemudian dikirimkan ke grup Whatsapp keluarga,” kata Ramlah.

Awalnya keluarga tidak ada yang menyadari hingga akhirnya ada yang melihat gambar misterius itu. Kemudian ada juga yang mencoba mengecek kembali , namun secara mengejutkan tidak ada orang yang mirip atau serupa dengan makhluk di foto.

“Dilokasi itu, jika direka ulang lokasinya berada kaleng biskuit hari raya biskuit yang dibiarkan terbuka untuk dimakan, berdasarkan lokasinya, penampaan itu seperti duduk di atas kaleng," ungkap Ramlah.