Helm Zaman Now ! Pemuda Bogor Pakai Helm Nyeleneh

Oleh Citra Orwella   ยท   14 Nov 2017 11:27 WIB   

Sebuah kejadian lucu saat penilangan kembali terjadi. Seperti biasa, adasaja ulah para pengendara motor demi menghindar dari surat tilang polisi. Berbagai cara unikini dilakukan oleh seorang pemuda di Bogor.

Masih dalam rangka operasi zebra yang serentak dilaksanakan oleh polisilalu lintas di Indonesia, dua orang pemudapengendara sepeda motor dihentikan oleh polisi di jalan raya. Mereka dikenaitilang karena mengendarai kendaraan bermotor tanpa memiliki Surat IzinMengemudi (SIM). Bukan hanya itu, remaja pria yangduduk di jok belakang juga tampak mengenakanpenutup kepala aneh sebagai pengganti helm.

Video kejadian kocakitudiunggah oleh akun Instagram @tmcpolresbogor, pada Senin,13 November 2017. Pengemudi motor yang dibonceng terlihat memakai kupluk berbentuk bonekberuang sebagai pengganti helm. Dia pun berkilah bahwa kupluk itu bisamenggantikan fungsi helm alias sama saja dengan helm.

"Ini dia nih anak kreatif, nggak ada helm,pakai beruang-beruangan," ucap suara seorang pria di balik kamera. Pemudayang tidak mengenakan helm itu mengatakan bahwa penutup kepala berbentuk kepalaberuangnya sama saja dengan helm. Tak ayal, komentarnya tersebut mendapat jawaban "Anak zaman now," oleh pria di belakang kameraitu.