Heboh, Video Prabowo Diarak Telanjang Dada Sambil Joget Sajojo

Oleh Ati Johan   ·   12 Apr 2018 13:42 WIB   
Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo lahir di Jakarta,17 Oktober 1951 tumbuh dan besar menjadi seorang tentara dan pada saat itupernah menjabat sebagai Danjen Kopassus.

Karirnya terus naik hingga menjadi pengusaha dan sekarang politisi. Selainmenjadi seorang tentara dan politisi, Prabowo Subianto juga menekuni dibidangusaha dengan memiliki 27 perusahaan di Indonesia dan luar negeri.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang diarak dengan bertelanjang dada ramaiberedar di media sosial. Gaya telanjang dada ini sering dilakukan PresidenRusia Vladimir Putin. Lantas, apakah Prabowo mengikuti gaya Putin?

Andre menampik jika dikatakan Prabowo mengikuti gaya Putin. Soal diarakbertelanjang dada, menurut Andre, itu merupakan hal biasa di militer.

Andre pun menyebut Prabowo tak kalah gagah dibanding Putin. Bahkan diamenyebut Prabowo lebih heroik karena dipanggul para kader.

Prabowo Subianto adalah anak dari pakar ekonomi yaitu SoemitroDjojohadikusumo. Soemitro Djojohadikusumo merupakan cucu dari Raden Mas MargonoDjojohadikusumo yang merupakan anggota BPUPKI, pendiri Bank Negara Indonesiadan Ketua DPAS pertama.

Prabowo memiliki dua kakak perempuan, Bintianingsih dan Mayrani Ekowati,dan satu orang adik, Hashim Djojohadikusumo.

Disebut-sebut, Prabowo Subianto merupakan keturunan dari pengikutDiponegoro untuk wilayah Gowong (Kedu), yang bernama Raden TumenggungKertanegera III dan juga salah seorang keturunan dari Adipati Mrapat, BupatiKadipaten Banyumas Pertama.