Heboh Video Penganiayaan Seorang Wanita oleh Kekasih di Sidoarjo

Oleh Sesar Aji   ·   13 Feb 2019 12:26 WIB   

Rekaman CCTV yang menampilkan penganiayaan terhadap seorang perempuan beredar di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur melalui media sosial facebook. Video itu direkam di salah satu konter handphone yang berada di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo pada tanggal 7 Februari 2019 lalu.

Setelah ditelusuri, korban yang ada dalam video tersebut adalah Yunia Nadhia Anggraini (19) warga Cendrawasih, Kelurahan Betro, Kecamatan Sedati. Sedangkan pelaku berinisial MNT warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo yang tidak lain adalah kekasih korban sendiri.

Peristiwa penganiayaan itu bermula saat pelaku mendatangi konter untuk meminta handphone milik korban. Namun korban menolak, dan tindakan itu justru membuat pelaku marah.  

Pelaku yang akhirnya mendapatkan handphone korban semakin memuncak emosinya ketika melihat ada pesan chatting dari kekasihnya itu yang dikirimkan kepada pria lain. Pelaku pun tak segan memukul dan menendang korban sampai tidak berdaya.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengatakan bahwa perkara tersebut sudah dilaporkan ke polisi. “Hari ini Selasa (12/2) saya terima laporannya,” ujar Harris.