Heboh Video Mesum "Kakak Adik" Berbahasa Sunda Beredar Di Bandung

Oleh Ade Danty   ยท   07 Jan 2018 11:14 WIB   

Lagi-lagi video asusila yang melibatkan anak dibawah umur tersebar luas didunia maya. Kejadian ini sempat menggemparkan para pengguna sosial media. Kejadian serupa juga pernah terjadi dikasus sebelumnya. Dan ini bukanlah kasus tindak asusila pertama yang melibatkan anak dibawah umur.

Video Asusila yang sudah tersebar luas di Internet ini pelakunya ialah seorang wanita dewasa dan 2 orang bocah laki-laki.

Video Asusila yang berdurasi lebih dari satu jam ini memperlihatkan keduanya berhubungan layaknya orang dewasa.

Dan adegan berikutnya terlihat seorang anak laki-laki lainnya, yang ikut bergabung dengan wanita dewasa dan bocah laki-laki yang bersamanya. Namun kali ini ketiganya terlihat berada diruangan yang berbeda dari sebelumnya. Kedua bocah laki-laki ini diperkirakan berumur 9 tahun.

Di video ini juga terlihat, kalau ketiga pelaku dalam video asusila ini berdialog dengan bahasa sunda.

Diduga lokasi kejadian video tersebut, terjadi di Kota Bandung. Dan parahnya lagi video asusila wanita dewasa dan 2 orang bocah laki-laki ini sudah menjadi viral didalam negeri dan dibeberapa situs porno diluar negeri.

Saat ini pihak Kepolisian Jawa Barat sedang melacak siapa pemeran dan dimana kejadian berlangsung dalam video asusila tersebut.