Heboh Video Mesum Dalam Warung Kopi Diduga di Trawas Mojokerto

Oleh Sesar Aji, Rina   ยท   18 Des 2018 10:51 WIB   

Warga Mojokerto, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh sepasang sejoli di tempat umum. Video tersebut viral melalui media sosial dan aplikasi pesan WhatsApp sejak beberapa hari terakhir.

Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan video tersebut. Namun berdasarkan penelusuran, video asusila itu terbagi dalam tiga file dengan masing-masing berdurasi 30 detik.

TerkaitTerciduk! 7 Pasangan Berbuat Mesum dalam Mobil dan Hotel di Padang

Dalam rekaman video, sepasang muda-mudi yang dimabuk asmara itu melakukan perbuatan mesum di dalam ruangan yang kanan-kirinya ditutupi oleh banner iklan rokok. Meskipun tidak sepenuhnya tertutup, namun mereka tetap nekat bercumbu.

Video diduga diambil di sebuah warung semi permanen yang berada di Kawasan Sendan Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, oleh pengunjung lainnya secara diam-diam.

Sementara itu, Kapolsek Trawas AKP Pujiono ketika diminta keterangan mengaku jika pihaknya baru mengetahui adanya video mesum tersebut. "Itu kan informasi, belum tentu di wilayah kami. Saya terima kasih diberi info. Kami selidiki itu di wilayah kami atau bukan," ujar Pujiono kepada detikcom.