Heboh, Skandal Perselingkuhan Wakil PM Australia dengan Stafnya

Oleh Ati Johan   ยท   13 Feb 2018 12:02 WIB   
Perselingkuhan adalahhubungan seksual atau aktivitas-aktivitas seksual lainnya yang dilakukanindividu yang sudah menikah dengan orang lain yang bukan suami atau istrinya.Pada zaman sekarang, istilah perselingkuhan digunakanjuga untuk menyatakan hubungan yang tidak setia dalam pacaran.

Australia adalah sebuah negara di belahan bumiselatan yang juga menjadi nama benua terkecil di dunia. Wilayahnya mencakup seluruhbenua Australia dan beberapa pulau di sekitarnya. Negara ini identik denganbinatang kangguru Ibu kotanya terletakdi Canberra dan kota-kotabesarnya adalah Sydney dan Melbourne serta Adelaide, Brisbane, dan Perth. Di daerah gurunnya yang luas, jumlah penduduk jugasangat sedikit.

Dilansir dari laman www, republika,co,id. Namundalam beberapa minggu ini negara tersebut di kejutkan dengan kasusperselingkuhan dari Wakil Perdana Menterinya dengan anggota stafnya menjadiskandal besar yang menarik perhatian di Negeri Kanguru. Skandal ini kembalimenimbulkan pertanyaan mengenai kehidupan pribadi para anggota parlemen.

Pernikahan BarnabyJoyce dengan istrinya Natalie hancur saat surat kabar Sydney DailyTelegraph memasang foto kekasih gelap Joyce yang tengah hamil dihalaman mukanya. Keputusan surat kabar untuk menerbitkan berita mengenaiperselingkuhan Joyce itu banyak mendapat kritik dari para politisi lintaspartai dengan alasan pelanggaran privasi.

Joyce yang telahbersama Natalie selama 24 tahun dan memiliki empat orang putri daripernikahannya bersikeras bahwa kehidupan pribadinya tidak seharusnyadiperbincangkan di ranah publik.

Kehidupan pribadipara politisi memang menjadi perbincangan di AS di mana parlemennya mengambilsuara bulat untuk melarang hubungan seksual antara anggota parlemen denganstafnya.

Joyce dilaporkan berselingkuh dengan Vikki Campion yang berusia 33 tahun.

Menyusulterbongkarnya perselingkuhan itu, istri Joyce mengeluarkan pernyataan yangmenyebutkan bahwa kepercayaannya telah hancur dan masalah ini sangat merusakdalam beberapa aspek bagi dia dan putri-putrinya.

Perselinlingkuhanmemang merupakan sikap pilihan hidup. Namun siapapun kalau mau secara jujurmengakui bahwa dirinya tak akan pernah bersedia dikhianati atau diselingkuhioleh pasangan yang sangat dicintainya. Karena perselingkuhan hanyalah kesenangan sesaattetapi ada dampak yang lebih buruk dan bahaya dari perbuatan perselingkuhan tersebutsepertianak dan keluarga bahkan bekerjaan