Heboh Selebgram Murka dengan Pelayanan BPJS di RS di Malang

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   08 Jun 2018 17:31 WIB   

Selebgram dengan akun @d_kadoor asal Malang, Jawa Timur ini membuat geger para warganet karena postingan InstaStory yang dibuatnya. Pasalnya, ia menuliskan bahwa ia murka dengan perawat yang telah meremehkan ibunya sebagai pasien yang menggunakan BPJS. Ia juga menuliskan harapannya agar seluruh perawat dan Dokter di Indonesia semakin ikhlas mengerjakan pekerjaannya.

TerkaitMelihat Lebih Dekat Kampung Warna-warni Jodipan di Malang

Berulang-ulang pria bernama lengkap Abdulkadir Bachmid ini menuliskan bahwa ia sangat murka. Ia murka lantaran ibunya diremehkan karena menggunakan BPJS saat berobat. Sangat terasa kekesalannya juga saat mengungkapkan bawah ada perawat yang melecehkan pasien dan ada juga yang mukanya ketus. Dalam waktu dekat selebgram dengan jumlah followers 1 juta orang lebih ini akan malabrak salah satu rumah sakit di Malang tersebut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]