Heboh, Pria Ini Tiba-tiba Berceramah di Tempat Hiburan Malam

Oleh boedijono   ยท   07 Des 2017 19:25 WIB   
Menyampaikan ajakan untukberbuat kebaikan adalah perbuatan yang dianjurkan oleh semua ajaran agama.Sampaikan ajakan kebaikan itu walaupun hanya sepenggal kalimat. Namun dikondisidan situasi tertentu, menyampaikan ajakan berbuat kebaikan bisa saja tidakmendapat sambutan positif dari orang lain, bahkan kadang malah sebaliknya. Halini seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu di sebuah tempat hiburan malamdi Semarang, Sabtu (18/11/17) sekitar pukul 23.40 WIB. Para pengunjung yangsedang asyik menikmati hiburan malam mendadak terperanjat menyaksikankedatangan seorang pria berpakaian tertutup lengkap dengan penutup kepala. Priaitu naik ke atas panggung dan merebut microphone dari penyanyi yang sedangtampil.

"Kalian semua harus bertobat. Neraka itu menakutkan...,"demikian salah satu kalimat yang didengar seorang pengunjung, saat bertuturkepada Tribunjateng.com. Sontak para pengunjung semakin kaget demi mendengarpria itu berceramah. Beberapa di antaranya menimpali dengan cemoohan. "Jadi dia memaksa orang di panggung untukberhenti memainkan musik sebelum berbicara," jelas seseorang sambil merekamaksi pria tersebut. Petugas keamanan tempat hiburan ini berusaha menghentikanaksi "tamu" ini. Namun, pria tersebut berusaha menghalau sambil terusberceramah lewat mic.

Setelah kurang lebih limamenit, pimpinan tempat hiburan ini turun tangan. "Manajer menyalami sambil merangkul orang itu. Lalu mengajaknya turundari atas panggung," kata seorang pengunjung. Pengunjung lain menyatakanbaru kali pertama menjumpai kejadian semacam ini. Dia kaget menyaksikan adayang tiba-tiba masuk berusaha menghentikan acara di tempat hiburan malamkemudian memberi ceramah.

Selengkapnya ikuti saja videounggahan akun Youtube Medsos Video (06/12/2017) berikut ini.