Heboh! Penemuan Mayat Wanita Cantik Tanpa Busana di Cengklik Boyolali

Oleh boedijono   ยท   22 Jan 2018 22:00 WIB   
Berita heboh berhembus dari wilayah Boyolali,Jawa Tengah. Ada sesosok mayat wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan.Jasadnya ditemukan dalam kondisi tanpa busana di dekat waduk Cengklik. Jasadperempuan ini ditemukan oleh salah seorang warga di pinggir jalan masuk menujuke waduk Cengklik, Dukuh Ngargorejo, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali,Jawa Tengah. Jasad itu pertama kali dilihat Jiyem pada Senin pagi (22/1/2018)sekitar pukul 05.00 WIB.

Kronologi penemuan jasad wanita ini berawalsaat Jiyem melintas di jalanan dekat waduk. Tiba-tiba ia melihat sesuatu yangmenyerupai tubuh manusia tergeletak dipinggir jalan. Awalnya, Jiyem mengirabenda itu hanya boneka pajangan untuk butik. Setelah mendekat, alangkahkagetnya perempuan ini demi mengetahui bahwa benda itu adalah jasad manusia.

Karena takut dia langsung kembali ke rumahuntuk memberitahu suaminya, Paino (56). Mereka berdua lalu bergegas menujulokasi untuk memastikan adanya mayat yang tertutup selimut tersebut. Penemuanitu langsung dilaporkan ke aparat desa yang selanjutnya berkoordinasi dengankepolisian.

Tidak lama kemudian petugas dari PolsekNgemplak dan Polres Boyolali langsung datang ke lokasi kejadian dan memasanggaris polisi. Saat ini, jasad korban telah berada di RSUD Dr Moewardi Solountuk dilakukan autopsi.

Sumber video; Akun Gunungkidul Post (22/01/2017)