Heboh, Penemuan Mayat Bayi Didalam Kulkas Kantor

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   15 Apr 2018 12:10 WIB   

Masih ada saja yang tega membuang dan mebunuh bayi yang tidak bersalah,  entah apapun alasannya, rasanya sangat tidak adil bagi si bayi yang memiliki hak untuk hidup, seperti kasus yang satu ini. 

Seorang petugas kebersihan wanita berumur sekitar 50 tahun, menemukan mayat seorang bayi didalam lemari es kantor, yang dibungkus dengan sebuah plastik yang mencurigakan. 

Petugas kebersihan tersebut mencurigai bungkusan tersebut dan membukanya, dan sontak membuat petugas kebersihan tersebut kaget,  bagaimna tidak yang dilihat dalam bungkusan tersebut adalah seorang mayat bayi yang bersimbah darah.

Bayi ini ditemukan saat petugas kebersihan sedang melakukan tugasnya dilantai 2, Kejadian ini terjadi di Busajin, Korea Selatan, pada hari Jumat, 13/4/2018.

Jenis kelamin dari bayi tersebut belum diketahui jelas. Dan seorang wanita yang masih berusia 35 tahun dituduh telah menelantarakan bayi tersebut. 

Ada dugaan kuat bahwa wanita tersebut merupakan pelaku yang membuat bayinya sendiri mati membeku karna dimasukan kedalam kulkas. 

Dan anehnya dia juga pulang lebih awal ketika mayat bayi ini ditemukan, tetapi wanita itu menyangkal semua tuduhan tersebut.

Polisi akan memasukan bayi tersebut ke ruang mayat untuk ditindak lanjuti. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]