Heboh! Dewi Persik Dimaki Warga, Mobilnya Masuk Jalur Busway

Oleh Citra Orwella   ยท   26 Nov 2017 11:12 WIB   
Pedangdut Dewi Persik menjadi perbincangan publik setelah videonya yang sedang menerobos jalur busway beredar luas. Dalam video yang beredartersebut, tampak Dewi Persik sedang dimaki-maki pengguna jalan akibat mobilnya yang berada di jalur busway.

Dalam sebuah keterangan disebutkan bahwa mobil yang dikendarai Dewi masuk jalur busway, di daerah Pejatenarah Mampang Jakarta. Terlihat dalam video yang beredar viral di media sosial,mobilnya dikerumuni oleh warga yang tidakterima dengan aksi tersebut.

Polisi yang berada di lokasikejadianpun terlihat berusahamencegah massa untuk tidak bertindak anarkis. Video yang diunggahakun instagram Indozone,pada Sabtu, 25 November2017 tersebut langsung menjadi perbincangan warganet.

Dewi Persik pun membuat pernyataan klarifikasi di akun instagramnyaterkait kasus tersebut. Menurutnya, keputusannya memakai jalur busway adalah sarandari polisi yang mengawalnya karena saat itu, dia bersama suaminya, AnggaWijaya sedang buru-buru mengantar asistennya yang asmanyakambuhuntuk pergi ke rumah sakit.

Masalah ini sendiri sudahdiserahkan kepada pengacara Dewi Persik yaitu Maha Awan Buwana. Dewi memintasupaya menjadi pembelajaran untuk penjaga busway agar janganarogandan main hakim sendiri tanpa mau mendengarkandulu penjelasan yang ada.