Hayo Lho! Driver Ojol Ini Kelupaan, Penumpangnya Ketinggalan

Oleh Sesar Aji   ·   06 Mar 2019 09:47 WIB   

Profesi pengemudi ojek online (ojol) sungguh tak pernah terlepas dari selingan-selingan drama, dari yang sedih sampai yang lucu. Banyak cerita unik yang bisa terjadi antara sang driver dengan pelanggannya, seperti kisah kocak driver ojol yang sedang viral videonya baru-baru ini.

Dalam video yang berdurasi 1 menit ini, tampak seorang driver mengendarai sepeda motornya di jalan raya. Sekilas memang tidak ada yang aneh, tapi ternyata bapak ojol itu sedang dikejar oleh rekannya karena kelupaan memboncengkan penumpangnya.

“Penumpang ketinggalan, ini si bapak yang di depan,” terang pria yang menyusul sambil merekam video. Pria itu pun kemudian memanggil-manggil driver di depannya agar berhenti,”Beh, beh, ini penumpangnya nggak dibawa?”

Driver yang kelupaan tadi akhirnya berhenti dan langsung menunjukkan wajah terkejut, rupanya ia benar-benar baru sadar kalau penumpangnya ketinggalan. “Mbak maaf ya mbak saya lupa, untung ada temen saya ini,” ujar bapak ojol itu yang minta maaf kepada penumpangnya kerena merasa bersalah.